Berita gembira dari Serang: Ibu Lety 50 tahun sembuh dari gagal ginjal dan terbebas dari cuci darah berkat Credo

Foto Bu Lety gembira menerima kiriman Credo dari Pak Nova dan Ibu dari Jatiasih, Kota Bekasi

Ibu Lety Rahmayati, 50 tahun, di Serang, Banten suatu hari tiba-tiba jatuh sakit dan dilarikan ke UGD rumah sakit di Serang. Badannya menggigil. Dokter memeriksa dan dilakukan pemeriksaan darah di lab.

Ternyata ia sakit ginjal, sudah termasuk gagal ginjal, harus cuci darah. Sepuluh hari dirawat di rumah sakit. Namun, dia takut menjalani cuci darah. Karena itu, dia hanya ditolong dengan tindakan transfusi darah.

Keluarganya di Jatiasih, Kota Bekasi menawarkan sirup herbal Credo. Namun, dia tolak, tidak percaya.

Setelah diyakinkan, bahwa sirup herbal ini dibuat untuk menolong pasien gagal ginjal yang harus cuci darah, dia pun akhirnya setuju.

Ia langsung minum Credo hanya sekali di pagi hari setelah bangun tidur. Memasuki konsumsi Credo botol yang kedua di bulan kedua, dia sudah bisa beraktivitas di rumah. Sudah bisa menyapu.

Ia pun memeriksakan diri ke dokter dan dilakukan pemeriksaan darah di lab. Ternyata kadar ureum turun dari 152 menjadi 78. Berarti turun 74 poin. Luar biasa.

Kadar kreatinin turun dari 19 menjadi 12 (berkurang 7 poin dalam dua bulan) sedangkan angka normal adalah 1,25.

Dokter yang memeriksa terkaget-kaget, kok bisa kadar ureum turun begitu drastis dan kadar kreatinin turun 7 poin. Dokter bertanya, ibu minum apa. Dia hanya menjawab, minum herbal. Tidak mau menyebut sirup herbal Credo apalagi menunjukkan botolnya. Khawatir dilarang dokter. Hehehe.

Ibu Lety juga menderita sakit saraf kaki dan berjalan harus menggunakan tongkat. Setelah minum 2 botol Credo dia sudah tidak perlu bantuan tongkat untuk berjalan.

Biasanya ia rutin mengunjungi sinshe untuk perawatan kaki dan minum juga herbal China yang diberi sinshe. Sinshe juga terheran-heran karena perkembangan kondisi ginjal yang membaik. Sinshe pun menyarankan agar frekuensi minum Credo ditingkatkan menjadi 3 x per hari.

Kini Ibu Lety rutin minum Credo 3 x per hari dan kita tunggu berita gembira dari Serang, berita bahwa Ibu Lety terbebas dari sakit gagal ginjal dan terbebas dari keharusan menjalani cuci darah.

BERITA GEMBIRA ITU AKHIRNYA DATANG

Sabtu tanggal 12 Mei 2018, Ibu Lety memeriksakan diri ke dokter di rumah sakit di Serang.

Hasil pemeriksaan dan kesimpulan dokter menyatakan bahwa ureum dan kreatininnya, 2 indikator darah kotor, telah normal.

Sekitar sebulan lalu kadar ureum turun dari 152 menjadi 78. Turun 74 poin. Kini angka ureumnya sudah turun ke angka 54 dan menurut dokter ini sudah masuk kategori normal.

Sebelumnya kadar kreatinin turun dari 19 menjadi 12 (berkurang 7 poin dalam dua bulan). Sekarang menurut informasi Pak Nova kadar kreatininnya telah turun ke angka 1.3 Normal. Hebat dari 19 turun ke 12 lalu meluncur ke angka 1.3 Nilai rujukan yang tertulis di dokumen medis 0.57 – 1.25. Menurut dokter, angka 1.3 yang telah dicapai ini sudah masuk kategori normal.

Hasil lab Ibu Lety per 12 Mei 2018

Betapa lega dan gembira Bu Lety. Dokter yang memeriksanya spontan menjabat tangannya. Para perawat di rumah sakit menjabat tangannya. Orang-orang di rumah sakit dan di lingkungan tetangga dan kerabatnya ramai-ramai menjabat tangannya dan mengucapkan turut bersukacita, bergembira.

Foto Bu Lety setelah dinyatakan sembuh dari gagal ginjal oleh dokter

Tanggapan kami dikirim lewat WA sbb: “Syukur alhamdullillah, Pak Nova. Allah Mahabesar, Allah Sang Mahapenyembuh. Bu Lety adalah konsumen gagal ginjal yang pertama sembuh yang kami ketahui sejauh testimoni yang masuk. Ada yang mungkin sudah sembuh namun kesaksiannya tidak sampai ke kami. Terima kasih atas jasa turun tangan Pak Nova dan Ibu.”

Kemarin Pak Nova, keluarga Bu Lety datang ke rumah di Jatibening dan membeli lagi 5 botol kecil Credo untuk dikirim kepada Bu Lety di Serang.

 

Untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang sirup herbal Credo, kunjungilah:

https://sbelen.wordpress.com/2016/12/14/credo-kumis-kucing-seledri-daun-sukun-kunyit-daun-kelor-jahe-jintan-hitam-habbatussauda-wortel-lemon-madu-dll-penderita-gagal-ginjal-terbebas-dari-cuci-darah-sembuh-gagal-liver-dan/

 

Iklan

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: