Ibu 59 tahun di Cibinong, Jawa Barat sembuh dari sakit pinggang dengan sirup herbal Radix

Ibu Sri Hartatik

Ibu Sri Hartatik, 59 tahun, di Cibinong, Jawa Barat menderita sakit jantung koroner. Ia tekun mengkonsumsi herbal Sano, kemudian Credo dan Liber.

Akhirnya, ia menjalani katerisasi untuk mengetahui kondisi sumbatan pada pembuluh koroner jantung. Hasilnya ada sumbatan 5% – 10% pada cabang utama pembuluh koroner dan sumbatan 90% pada cabang samping pembuluh koroner.

Dokter memutuskan tidak perlu dilakukan operasi pemasangan ring karena sumbatan cukup rendah.

Persentase sumbatan ini berkurang sebagai dampak kerja sirup herbal Sano, dan kemudian Credo dan Liber yang semuanya berkhasiat menyembuhkan sakit jantung.

Yang masih dikeluhkan Ibu Sri Hartatik adalah sakit pinggang sebelah kanannya yang tak kunjung sembuh.

Sakit pinggang kanan mungkin disebabkan suatu organ tubuh yang terletak di daerah pinggang.

Bisa saja terjadi penyempitan tulang belakang yang merupakan pemicu umum sakit ini. Penyebab paling umum adalah radang sendi yang berhubungan dengan kian bertambahnya usia seseorang. Masalah bantalan saraf tulang belakang atau pun saraf terjepit bisa menimbulkan nyeri pinggang sebelah kanan.

Sakit pinggang kanan bisa juga disebabkan oleh gangguan ginjal. Bila ginjal kanan yang sakit karena adanya batu ginjal atau infeksi ginjal, bagian pinggang kanan akan terasa sakit.

Penyebab yang lain adalah cedera yang menimpa persendian pada tulang belakang, yaitu pada bagian bantalan tulang. Cedera ini akan menekan saraf di sekitarnya yang menimbulkan rasa sakit.

Penyebabya bisa juga gangguan otot pada punggung yang mengalami cedera atau kekakuan otot. Gejala yang bisa muncul adalah kram otot atau kedutan otot yang terjadi mendadak tanpa bisa dikendalikan.

Organ empedu yang terletak pada perut atas bagian kanan bermasalah karena batu empedu misalnya, rasa sakit dapat menjalar sampai ke pinggang sebelah kanan.

Sumber: Sakit Pinggang Sebelah Kanan Muncul Karena Ini, pada https://www.alodokter.com/sakit-pinggang-sebelah-kanan-munc…

Karena sakit pinggang Bu Sri semakin parah sebulan terakhir ini, sedangkan kepastian penyebab dari pemeriksaan dokter belum ada, kami sarankan agar ia mencoba sirup herbal Radix yang baru terbit tanggal 5 April 2018.

Karena, sirup herbal bekerja secara autopilot, apa saja organ atau sistem tubuh tertentu yang bermasalah mampu dibereskan sirup herbal Radix. Karena, seluruh unsur ke-15 bahan, baik beragam mineral, vitamin, hormon maupun enzim masuk ke dalam sirup herbal ini, sehingga daya menyembuhkannya dapat meliput anekapenyakit dan gangguan.

Saran kami ini berdasarkan khasiat Radix yang bisa menyembuhkan radang, termasuk radang sendi karena seluruh 15 bahannya relevan atau cocok menyembuhkan jenis radang ini. Andaikan penyebabnya adalah infeksi akibat batu ginjal, 11 dari 15 bahan Radix relevan.

Andaikan terjadi saraf terjepit di bagian pinggang sebelah kanan, 12 bahan Redix relevan dan bila terjadi masalah pada sistem saraf, 13 bahan Radix relevan.

Andaikan penyebabnya kekakuan otot atau kejang otot atau pun nyeri otot, seluruh 15 bahan Radix relevan.

Bila masalahnya adalah gangguan batu empedu, 11 bahan Radix relevan.

Mengingat usia Bu Sri yang telah mencapai 49 tahun bisa juga ia menderita sakit osteoarthritis dan seluruh15 bahan Radix cocok menyembuhkan penyakit ini.

Bisa juga penyebabnya rematik sebagai penyakit autoimun dan seluruh 15 bahan Radix dapat membereskan masalah nyeri pinggang sebelah kanan ini.

Ibu Sri setuju dan mencoba minum Radix, 2 x per hari yaitu, langsung setelah bangun tidur di pagi hari dan pada malam sebelum pergi tidur.

Hanya dua minggu berlalu dan Ibu Sri menyampaikan kabar gembira, sakit pinggang sebelah kanannya kini telah sirna. Ia telah sembuh.

Syukurlah.

Dan, Ibu Sri tetap melanjutkan minum Radix karena siapa tahu bisa juga penyebabnya adalah osteoarthritis atau rematik yang merupakan penyakit degenerative sebagai dampak mengausnya organ dan sistem tubuh tertentu seiring dengan bertambahnya usia seseorang.

 

Iklan

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: