Ibu 59 tahun di Cibinong, Jawa Barat terbebas dari operasi pasang ring berkat Sano, Credo, dan Liber

Ibu Sri Hartatik

Pada awalnya, Ibu Sri Hartatik, 59 tahun, di Cibinong, Jawa Barat sakit jantung koroner. Lama ia mengkonsumsi sirup herbal Sano. Kondisi jantungnya membaik. Ia rutin minum Sano.

Dalam perjalanan waktu, ia terkena sakit asam urat dan nyeri pinggang. Ia pun beralih minum sirup herbal Credo secara rutin. Karena, seluruh 14 bahan Credo juga relevan untuk menyembuhkan sakit jantung.

Kondisi asam urat membaik walaupun penyembuhan belum tuntas, dan ia merasa lebih “enakan” pada pinggang sebelah kanan yang sering sakit dan pegal.

Kondisi jantungnya berfluktuasi. Akhir-akhir ini ia merasa sakit di dada kiri, terasa tertikam nut-nut. Ia khawatir sakit jantungnya bertambah parah.

Kami katakan bahwa yang dirasakan ibu itu bukanlah gejala serangan jantung. Penyebabnya bisa saja aliran darah kurang lancar atau gas asam lambung naik atau ada masalah di usus. Kalau ibu khawatir sebaiknya memeriksakan diri ke dokter.

Karena ada keraguan apakah Credo sudah cukup untuk penyembuhan sakit jantungnya, ia pun mencoba minum sirup herbal Liber juga. Karena, seluruh 18 bahan Liber relevan untuk menyembuhkan sakit jantung.

Karena nyeri dada kiri terus menyerang, bahkan sampai terasa nyeri pada lengan kiri, akhirnya ibu ini memeriksakan diri ke dokter dan menjalani katerisasi (pemeriksaan sumbatan pada pembuluh koroner). Ia siap bila dokter merekomendasikan operasi pasang ring.

Hasil katerisasi ternyata menggembirakan. Ada sumbatan 5% – 10% pada cabang utama pembuluh koroner dan 90% sumbatan pada cabang lain pembuluh koroner. Dokter menilai kondisi jantungnya masih bagus. Tidak perlu menjalani operasi pasang ring.

Berikut ini dipaparkan dokumen medis hasil katerisasi jantung Ibu Sri.

.

.

.

Ibu Sri pun merasa lega, terbebas dari tindakan operasi pasang ring.

Ibu Sri pun bertanya, bagaimana caranya mengurangi plak pada pembuluh koroner.

Kami katakan, tampaknya sebelum minum Sano, Credo, dan Liber, persentase sumbatan justru lebih tinggi daripada hasil pemeriksaan katerisasi barusan. Andaikan ibu tidak minum Sano, Credo, dan Liber, ya mungkin terpaksa harus menjalani operasi pasang ring.

Banyak sekali pengguna sirup herbal CV SANO mengalami kemajuan pada kondisi jantungnya, entah dengan Sano, Fides, VCO Plus, Xanthi, Credo atau Liber.

Persentase sumbatan secara bertahap menurun dan banyak sekali (atau dengan ungkapan lain, hampir semua, kecuali sejumlah kecil orang) terbebas dari operasi pasang ring atau bypass jantung, baik atas rekomendasi dokter atau pun atas keputusan sendiri.

Saran kami kepada Ibu Sri adalah terus saja minum Credo dan Liber.

Sekarang Ibu Sri mencoba minum sirup herbal Radix juga yang baru terbit. Karena nyeri pinggang sebelah kanan yang yang tak kunjung hilang, mungkin saja ini gejala sakit rematik. Selain itu, sakit asam urat juga tak kunjung sembuh tuntas. Radix bisa membantu ibu ini, karena seluruh 15 bahannya relevan menyembuhkan rematik dan sakit asam urat. Dan, seluruh bahan Radix juga relevan menyembuhkan sakit jantung.

Berita lanjutan:

Setelah Ibu Sri minum sirup herbal Radix selama dua minggu, ia memberi kabar gembira, syukur alhamdullillah, sakit nyeri pinggang sebelah kanan kini sudah tidak sakit lagi. Ini berarti terjadi perubahan signifikan, dan dengan meneruskan minum Radix, Bu Sri akan terbebas dari sakit yang menderanya selama ini.

Guna mengenal lebih lengkap tentang sirup herbal Credo, kunjungilah:

https://sbelen.wordpress.com/2016/12/14/credo-kumis-kucing-seledri-daun-sukun-kunyit-daun-kelor-jahe-jintan-hitam-habbatussauda-wortel-lemon-madu-dll-penderita-gagal-ginjal-terbebas-dari-cuci-darah-sembuh-gagal-liver-dan/

Guna mengenal lebih lengkap tentang sirup herbal Liber, kunjungilah:

https://sbelen.wordpress.com/2017/12/04/liber-sirup-herbal-18-bahan-membebaskan-anda-dari-ancaman-kanker-dan-tumor-serta-penyakit-berat-lainnya/

 

Iklan

Tag: , , , , , , , , , ,

Satu Tanggapan to “Ibu 59 tahun di Cibinong, Jawa Barat terbebas dari operasi pasang ring berkat Sano, Credo, dan Liber”

  1. kusumah wijaya Says:

    tks infonya pak belen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: