Anda sulit tidur atau insomnia? Makanlah makanan ini!

Makanan bantu tidur

Sudah pasti terkadang kita mengalami sulit tidur di malam hari. Ada juga orang yang terkena insomnia. Inilah 10 jenis makanan yang dapat membantu anda tidur.

1. Madu: Kaya zat penenang, membuat anda rileks.
2. Ubi jalar: Mengandung zat penenang dan karbohidrat kompleks yang membuat tidur nyenyak.
3. Anggur: Mengandung hormon melatonin yang mengantar anda ke gerbang tidur.
4. Coklat: Mengandung hormon melatonin yang mengantar anda ke gerbang tidur.
5. Biji-bijian: Kaya zat yang membantu meningkatkan kualitas tidur.
6. Seledri: Mengandung zat penenang saraf.
7. Ceri atau kersen: Mengandung hormon melatonin yang mengantar anda ke gerbang tidur.
8. Apel: Mengandung zat penenang dan penghipnosis.
9. Kedele: Bisa minum susu kedele yang kaya energi dan membuat anda tidur seperti bayi.
10. Pisang: Mengandung zat penenang, membuat otot rileks, dan mengandung hormon melatonin sebagai pengantar ke gerbang tidur.

Tag: , , , , , , , , , , , , ,

Satu Tanggapan to “Anda sulit tidur atau insomnia? Makanlah makanan ini!”

  1. tini tartiana Says:

    Yth pak sbellen..sy ingin bertnya mngenai pnyakit ayah sy.dr memvonis terkena kanker paru2.rencana mw dirujuk.tetapi sblum dirujuk kondisi ayah menurun dan sekarang dirawat d rs dgn diagnosa sepsis.stlh 1 minggu kondisi membaik tapi ayah spt org yg terkena stroke ringan.kondisi sekarang beliau tdk mampu utk berbicara,batuk disertai lendir yg byk,agak sesak,kedua kaki susah digerakkan.yg jd pertanyaan sy dptkah ayah sy mengkomsumsi fides atau xanthi utk pengobatanx?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: