Refleksi lewat stiker Sano (ramuan bawang putih, cuka apel, madu, jahe, dan lemon)

 

botol sano copy - Copy

Apa itu SANO? Sano adalah racikan ramuan bumbu dapur yang terdiri dari 5 bahan, yaitu bawang putih, cuka apel, madu, jahe (halia), dan lemon. Siapa menyangka kombinasi 5 bahan ini mampu menyembuhkan beragam penyakit sekaligus juga mampu mencegah kita terserang penyakit-penyakit berbahaya?

bahan-sano

Ramuan tradisional itu berbeda dari obat dokter. Untuk membuat obat dokter, orang mengambil zat-zat tertentu saja dari tumbuhan, mengekstrak senyawa kimiawi tertentu saja dan menjadikannya sebagai obat untuk menyembuhkan satu penyakit spesifik, khusus. Karena itu, zat-zat pada obat dokter langsung menuju organ tubuh yang hendak disembuhkan dan bekerja membereskan penyakit khusus itu. Karena itu, kinerja obat dokter itu cespleng. Tapi, dalam jangka panjang dapat menimbulkan efek samping yang merugikan kesehatan.

Sebaliknya, semua unsur atau zat-zat pada tumbuhan yang berkhasiat diracik dan diramu menjadi ramuan tradisional. Seperti Sano, semua unsur / zat kmiawi pada bawang putih, cuka apel, madu, jahe, dan lemon tidak diseleksi tapi langsung dicampur menjadi satu ramuan. Karena itu, ramuan tradisional menyembuhkan tubuh secara holistik, keseluruhan. Cara kerjanya seperti autopilot. Guna menyembuhkan tubuh secara keseluruhan, zat-zat yang tak diseleksi itu yang masuk ke dalam tubuh langsung menuju organ-organ tubuh yang bermasalah dan membereskannya. Ada organ yang menunjukkan gejala kesembuhan duluan sedangkan organ lain menyusul belakangan.

Perbedaan inilah yang menyebabkan ramuan tradisional itu sebenarnya tidak bisa diklaim sebagai obat untuk penyakit spesifik tertentu saja, seperti obat dokter ada obat batuk, obat jantung, obat ginjal, obat diabetes. Ramuan tradisional cenderung mampu menyembuhkan beragam penyakit. Bila orang tidak mengerti perbedaan antara obat dokter dan herbal, mungkin orang dapat berpikir, ah bohong, masa’ ramuan ini diklaim mampu menyembuhkan sederet penyakit.

Penyakit apa saja yang dapat disembuhkan Sano sesuai dengan kesaksian (testimoni) yang kami peroleh dari para pengguna yang didukung hasil penelitian dan literatur yang telah kami telusuri? Lihatlah daftar berikut ini.

Penyakit sembuh dengan Sano 1Penyakit sembuh dengan Sano 2Penyakit sembuh dengan Sano 3Penyakit sembuh dengan Sano 4Penyakit sembuh dengan Sano 5

Tampaknya daftar penyakit yang mampu disembuhkan Sano akan bertambah. Mengapa? Kulit manggis saja menunjukkan sekian banyak manfaat. Habbatussauda (Nigella Sativa) atau jintan hitam saja dikatakan dapat menyembuhkan segala macam penyakit, kecuali kematian.  Sirsak disebut memiliki “sejuta” manfaat. Pohon Nimba (disebut pohon obat Neem di India mendapat julukan “penyembuh dari segala penyakit” karena di India penggunaannya amat luas, baik digunakan sendirian maupun digabung dengan tanaman / bahan lain. Yang paling hebat adalah pohon kelor. National Institute of Health (NIH) pada 21 Maret 2008 mengatakan, bahwa pohon kelor telah digunakan sebagai obat oleh berbagai kelompok etnis asli untuk mencegah atau mengobati lebih dari 300 jenis penyakit. Tradisi pengobatan ayurveda India kuno menunjukkan bahwa 300 jenis penyakit dapat diobati dengan kelor (moringa oleifera).

Jika anda ingin mendapatkan daftar penyakit yang disembuhkan Sano untuk di-print atau di-fotokopi, silahkan download file berikut ini.

Daftar penyakit yang mampu disembuhkan SANO

.

Sano ajaib 2

Bila anda ingin mengenal lebih jauh tentang Sano, kunjungilah 4 posting utama pada blog kami, yaitu:

https://sbelen.wordpress.com/2013/05/03/bawang-putih-cuka-apel-madu-jahe-lemon-jantung-sehat-tubuh-bugar/#comment-4836

https://sbelen.wordpress.com/2013/04/15/sano-ramuan-herbal-berkhasiat-mulai-bisnis-di-usia-62-tahun/

https://sbelen.wordpress.com/2014/10/07/tanya-jawab-tentang-ramuan-herbal-sano-bawang-putih-cuka-apel-madu-jahe-lemon/

https://sbelen.wordpress.com/2014/04/11/apa-saja-rahasia-khasiat-ramuan-herbal-sano-bawang-putih-lemon-jahe-cuka-apel-madu/

Guna mendapatkan informasi lebih lanjut, anda dapat mengunjungi Fanspage pada Facebook kami pada:

https://www.facebook.com/pages/Sirup-SANO/1442545299377444

Dari pengalaman meracik dan membantu sesama yang menderita sakit, juga penyembuhan sakit kami sendiri, hasil refleksi kami dituangkan dalam kalimat-kalimat stiker berikut ini.

Sano dan stamina copy

sticker 14 - Copy copy

sticker Sano 1

sticker Sano 2

sticker Sano 3

sticker Sano 4

sticker Sano 5

sticker Sano 6

sticker Sano 7

sticker Sano 8

sticker Sano 9

sticker Sano 10

sticker Sano 11

sticker Sano 12

sticker Sano 13

sticker Sano 14

sticker Sano 15

sticker Sano 16

sticker Sano 17

sticker Sano 18

sticker Sano 19

sticker Sano 20

sticker Sano 21

sticker Sano 22

sticker Sano 23

Advertorial

high_heels

Jangan pernah menyerah! Bangkitlah dari keterpurukan! Siapa sangka racikan bumbu dapur mampu mencegah dan menyembuhkan beragam penyakit? Dapur adalah apotek dalam rumah anda. Bukalah mata anda dan lihatlah sekeliling, lalu manfaatkan demi kesehatan tubuh anda!

waterproof_eyeliner

Izin Depkes

Kartu nama Yuni 3

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

2 Tanggapan to “Refleksi lewat stiker Sano (ramuan bawang putih, cuka apel, madu, jahe, dan lemon)”

  1. Sayuran Penderita Diabetes Says:

    Wahh menarik juga ini,
    saya tertarik untuk jadi reseller.
    kalau saya ingin datang ke alamat langsung bisa?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: