Soda kue + madu = kanker sembuh

Soda kue madu kanker sembuh 3

Sejak adikku Martha Belen meninggal karena sakit kanker payudara, minat kami mencari ramuan herbal penyembuh kanker meningkat. Kemarin seorang reseller herbal Sano yang kami buat dan jual bercerita tentang istrinya. Ibu beranak satu usia 34 tahun ini telah 2 minggu minum Sano. Pada minggu pertama payudaranya terasa seperti disayat-sayat. Pada akhir minggu kedua, payudaranya yang keras mulai terasa lembek. Kami menanti berita selanjutnya.

Pagi ini kami cari video di Youtube tentang herbal penyembuh kanker. Akhirnya sampai ke video berjudul BAKING SODA Kills CANCER,2of2 Matches NC Dr 30years ago.Cured his CANCER 5 days YT=VitoVerns CH Silahkan klik
https://www.youtube.com/watch?v=Grtrm8tk4d4

Pak Vernon di Amerika Serikat itu menunjukkan bagaimana ia membuat ramuan soda kue yang dicampur dengan molasses atau sirup maple. Kemudian kami baca pengalamannya sembuh dari sakit kanker pada artikel My Dance With Cancer, My Story pada
http://phkillscancer.com/

Vernon

Pak Vernon terserang kanker prostat stadium IV yang sudah menjalar sampai ke tulang. Jadi, kanker prostat dan kanker tulang. Putranya Jai memberi ide agar ia mencoba konsumsi soda kue karena bahan ini membuat tubuh yang bersifat asam dapat berubah menjadi basa / alkalis. Sel kanker tidak betah menetap pada organ tubuh yang bersifat basa. Ternyata zat-zat berkhasiat pada soda kue mampu membasmi sel-sel kanker.

Vernon makes baking soda drink

Pak Vernon sedang membuat ramuan soda kue dicampur dengan molasse (sirup maple) di dapur rumahnya. Resep Vermon ini menjadi terkenal karena berhasil menyembuhkan kanker prostat ganas yang sudah menjalar sampai ke tulang-tulangnya.

Vernon Dance with cancer

Banyak orang terpesona mendengar kisah sukses Vernon menyembuhkan sakit kanker stadium IV. Mereka mengusulkan agar Vernon menulis buku tentang kisahnya yang hebat. Akhirnya ia berhasil menerbitkan buku yang dinanti banyak orang. Dari suasana batin mendekati putus asa muncul lagi pelangi harapan melanjutkan kehidupan, terbebas dari kanker ganas, hanya dengan soda kue yang amat murah. Tak perlu operasi kanker prostat. Tak perlu kemoterapi yang bisa berefek macam-macam, termasuk merontokkan rambut. Ternyata rahasia suksesnya tersembunyi di soda kue, bahan untuk membuat beragam kue. Hanya 10 hari mengkonsumsi ramuan soda kue buatannya ia memeriksakan diri ke dokter. Dokter melakukan scan kanker tulang dan hasilnya menggembirakan. Setelah rutin mengkonsumsi ramuannya, akhirnya ia selamat.

Ternyata sudah banyak kesaksian pasien macam-macam kanker yang sembuh dengan mengikuti resep Vernon. Sayang, sirup maple sulit didapat di tanah air, kecuali di supermarket besar di mal-mal di kota besar. Karena pohon maple (mapel) hidup di wilayah beriklim 4 musim seperti di Eropa dan Amerika utara. Akhirnya kami sampai ke cerita seorang wanita belia Indonesia yang mencoba resep Vernon tapi ia ganti sirup maple yang manis dengan madu. Ternyata terjadi kemajuan hebat dalam proses penyembuhan kankernya. Lihat: Soda kue atau Baking Soda untuk atasi kanker, Posted on June 16, 2014 by indiraabidin, pada: http://indiraabidin.com/2014/06/16/soda-kue-atau-bakingsoda-untuk-atasi-kanker/

Sirup maple atau madu berfungsi membantu natrium bikarbonat pada soda kue menembus sel-sel kanker. Soda kue yang mengandung natrium bikarbonat membantu meningkatkan pH (kadar asam-basa) sehingga organ-organ tubuh lebih berciri basa (alkalis), tidak asam, meningatkan kadar oksigen dan karbon dioksida dalam tubuh. Tubuh yang bersifat basa atau alkalis mematikan sel-sel kanker yang tumbuh subur pada tubuh yang bersifat asam. Selain itu, tubuh yang bersifat basa / alkalis membuat anda tidak mudah terserang berbagai penyakit yang lain.

Dari penjelasan Vernon pada videonya dan dengan mengganti molasse atau sirup maple dengan madu, resep vernon dapat diringkas sbb:

Alat dan bahan yang perlu disiapkan:

 

Kompor

Air 1 mangkuk

Soda kue: 2 sendok teh

Madu: 2 sendok teh

1 gelas

1 sendok teh

 

Langkah membuat:

 

1. Siapkan panci di atas kompor.

2. Masukkan air 1 mangkuk, lalu nyalakan kompor.

3. Masukkan soda kue 2 sendok teh, lalu aduklah.

4. Masukkan madu 2 sendok teh, lalu aduklah sampai rata. Memasak ramuan ini singkat saja. Tidak perlu lama. Matikan api.

5. Tuang ramuan ini ke dalam gelas. Biarkan sampai agak dingin, lalu minumlah. Minumlah 1 x sehari, lalu tingkatkan 2 x sehari sampai hari ke-10, dan akhirnya 3 x sehari pada hari selanjutnya.

Semula Pak Vernon tidak memasak ramuannya. Langsung diminum tanpa direbus. Kemudian ia mencoba merebusnya. Waktu mencoba ramuan ciptaannya ini merasa sakit kepala dan keringat pada malam hari. Gejala pada tiap orang itu berbeda-beda sesuai dengan daya tanggap tubuh dan kondisi kesehatan tiap orang. Menurut Pak Vernon, anda bisa saja minum ramuan tanpa dimasak atau dimasak. Dosis dan frekuensi minum per hari juga dapat anda sesuaikan dengan reaksi tubuh anda. Tidak perlu bahwa tubuh anda itu harus selalu bersifat basa atau alkalis. Tubuh yang bersifat asam pun diperlukan untuk memproses makanan di lambung. Untuk itu, minumlah ramuan ini 2 jam sebelum atau sesudah makan.

Kalau ada saudara, anggota keluarga atau teman anda yang menderita sakit kanker, cobalah resep ini, seperti dapat dibaca pada gambar yang kami tampilkan pada awal posting ini. Selamat mencoba. Penyakit kanker sekarang dapat disembuhkan dengan ramuan herbal. Tidak ada kata tidak bisa dalam penyembuhan kanker.

lawan-kanker-payudara-dengan-baking-soda

1432389shutterstock-76496905780x390

Lawan kanker payudara dengan soda kue

.

Maria Jakarta goes pink

Dengan wig ikal panjang warna pink yang dihiasi tiara bunga ungu, Maria tampak berbeda dari anggota lain Carees Information and Support Center (CISC), yang menjadi peserta parade Jakarta Goes Pink guna menyadarkan masyarakat agar segera memeriksakan diri ke dokter bila terasa gejala mengkhawatirkan pada payudara, Minggu (12/10/2014). September 2012, saat menyadari adanya benjolan di payudara kanannya, Maria pun segera memeriksakan diri ke dokter. Sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2014/10/12/10313811/. Kena.Kanker.Bukan.Berarti.Mati.

.

Artis Chelsea Islan ikut Jakarta Goes Pink

Parade Pink, Kampanye Sadar Kanker Payudara. Dalam parade ini ditandaskan pula bahwa laki-laki pun dapat terkena kanker payudara.

.

Aku menang atas kanker

.

Free from cancer

.

Soda kue ternyata berkhasiat menyembuhkan aneka-penyakit yang lain, seperti:

  • Pilek, demam, dan flu
  • Sakit maag
  • Menghilangkan plak gigi dan pasta gusi
  • Mengobati luka bakar akibat sengatan sinar matahari dan gigitan serangga
  • Menyegarkan kaki

Soda kue juga bermanfaat untuk kecantikan:

  • Sebagai masker jerawat
  • Menghaluskan dan melembabkan kulit
  • Memutihkan gigi
  • Sebagai deodoran alami dan memutihkan ketiak
  • Membersihkan kuku

Bagaimana cara mengolah soda kue untuk penyembuhan beragam penyakit itu dan untuk meningkatkan kecantikan? Kunjungilah: http://arnida-herbal.blogspot.com/2013/03/khasiat-baking-soda-untuk-kesehatan-dan.html


Bacalah posting yang berkaitan:

https://sbelen.wordpress.com/2011/02/12/daun-sirsak-daun-nangka-kanker-sembuh/

https://sbelen.wordpress.com/2014/08/28/daun-biji-ekstrak-akar-pohon-kelor-menyembuhkan-kanker-diabetes-dan-parkinson/

https://sbelen.wordpress.com/2013/05/03/bawang-putih-cuka-apel-madu-jahe-lemon-jantung-sehat-tubuh-bugar/

https://sbelen.wordpress.com/2014/04/11/apa-saja-rahasia-khasiat-ramuan-herbal-sano-bawang-putih-lemon-jahe-cuka-apel-madu/

 sticker Sano 20.

Advertorial

Khasiat FIDES & HP pemesanan

Kunjungilah:

https://sbelen.wordpress.com/2015/06/11/habbatussauda-jintan-hitam-bawang-putih-jahe-lemon-madu-diabetes-stroke-penyakit-komplikasi-sembuh-tubuh-sehat/

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

69 Tanggapan to “Soda kue + madu = kanker sembuh”

  1. fie Says:

    Pak Belen, untuk terapi baking soda dan madu apakah menggunakan air hangat atau air biasa? Apakah Sano bisa menyembuhkan kanker mulut? Terima kasih

    • S Belen Says:

      Dear Fie,

      Pak Vernon dari AS memberi dua alternatif, yaitu dengan air biasa dan dengan air panas. Versi pertama: Campurkan 1 mangkuk air dengan soda kue 2 sendok teh, diaduk, lalu tambahkan madu 2 sendok teh. Aduklah sampai rata lalu diminum.

      Versi kedua: Masak air 1 mangkok di panci di atas kompor, masukkan soda kue 2 sendok teh , diaduk, lalu masukkan madu 2 sendok teh, diaduk sampai rata. Merebus tak perlu terllau lama, singkat saja. Setelah itu tuang rebusan ramuan itu ke dalam gelas. Biarkan sampai agak dingin, lalu minum.

      Sano bisa menyembuhkan beragam jenis kanker seperti telah dipaparkan pada posting https://sbelen.wordpress.com/2013/05/03/bawang-putih-cuka-apel-madu-jahe-lemon-jantung-sehat-tubuh-bugar/

      Dari bacaan kami tentang kanker dapat disimpulkan bahwa kanker itu sebenarnya tidak punya nama. Bila kanker pada mulut disebut kanker mulut, pada usus disebut kanker usus, pada darah disebut kanker darah. Karena itu, dalam pengobatan kanker, kalau suatu ramuan terbukti menyembuhkan satu jenis kanker, orang cenderung menggunakan untuk mengobati kanker jenis lain. Sel kanker pada organ tertentu menimbulkan ciri khas untuk organ tersebut.

  2. Bagus HR Says:

    Saya mau tanya pak. Bolehkah minum soda kue + madu kemudian selang beberapa jam minum Sano??

    • S Belen Says:

      Dear Bagus,

      Sebaiknya tidak minum soda kue + madu berbarengan dengan Sano dalam satu hari. Pilih satu dulu, misalnya soda kue + madu untuk satu atau dua bulan, kemudian berhenti, dan pindah ke minum Sano. Para dokter herbalis cenderung selalu menyarankan tidak boleh dibarengkan dua herbal karena akan terjadi perang antar-zat kedua herbal itu. Akibatnya bisa parah, bahkan berisiko terhadap keselamatan pasien. Agar lebih jelas, bacalah pada posting berjudul: https://sbelen.wordpress.com/2014/10/07/tanya-jawab-tentang-ramuan-herbal-sano-bawang-putih-cuka-apel-madu-jahe-lemon/

      Ibu N (29) di sebuah kota di Kalimantan Timur menderita kanker rahim. Ia telah mengikuti advis dokter dan minum semua obat yang diresepkan dokter. Ia pun sudah mencoba berbagai herbal lain tapi kurang efektif. Obat-obat yang mahal-mahal telah ia konsumsi tapi penyakit kankernya tak kunjung memperlihatkan tanda-tanda kesembuhan. Ia merasa amat takut. Setelah mencoba Sano selama 3 bulan, ia merasa kondisi kesehatannya membaik, mulai sembuh, padahal herbal ini murah sekali dibandingkan dengan harga obat-obat yang telah ia coba. Selama minum Sano ia hentikan semua herbal lain.

  3. Ima army Says:

    Pak, apakah ramuan soda kue dan madu juga bisa menghilangkan benjolan di payudara yang belum menjadi kanker? Terima kasih

    • S Belen Says:

      Dear Ima, iya ramuan soda kue dan madu dapat menghilangkan benjolan di payudara atau tumor yang belum menjadi kanker. Jangan khawatir. Beranilah mencoba. Semoga cepat pulih.

  4. Ima army Says:

    Pertanyaan lagi pak. Kalau 10 hari belum sembuh, apakah ramuan baking soda dan madu aman dilanjutkan untuk hari-hari selanjutnya? Bisakah merekomendasikan merk madu yang baik? Terima kasih

    • S Belen Says:

      Dear Ima, teruskan saja minum soda kue dan madu sampai sembuh. Tujuannya adalah membuat tubuh bersifat basa (alkalis), tidak selalu bersifat asam (acid) yang dapat membuat bertumbuh dan berkembangbiaknya sel-sel kanker. Madu asli yang baik itu seperti Madu Murni Nusantara.

  5. YOGA SAPUTRA Says:

    Saya mau tanya, ibu saya kanker ovarium di bagian indung telur. Sementara ini darah HB ibu saya masih turun. Apakah boleh konumsi baking soda plus madu. Mohon dibantu untuk share informasinya bapak/ibu sekalian? Terima kasih

    • S Belen Says:

      Dear Yoga Saputra,

      Ibu Pak Yoga boleh konsumsi baking soda + madu. Karena tujuannya adalah membuat tubuh bersifat basa (alkalis) sehingga terbasmi sel-sel kanker dan menghambat perkembangbiakan sel-sel kanker. Sudah banyak pasien kanker yang sembuh. Kalau boleh saya sarankan, untuk menambah khasiat ramuan ini, bisa tambahkan cairan dari lemon perasan. Dan, bisa juga ditambahkan sedikit cuka apel. Khusus baking soda hendaknya dicari soda kue yang tidak atau sedikit saja mengandung aluminium. Mungkin bisa ditanya di apotek apakah ada jual soda kue yang tak mengandung alumninium. Atau kalau anda beli di toko kue, baca dengan teliti kandungannya ada unsur aluminium atau tidak. Kalau ada persentasenya sebaiknya kecil sekali.

  6. ketut yoga saputra Says:

    Terima kasih untuk feedback-nya bapak.

    Di sini saya ingin menanyakan lagi, untuk saat ini saya sudah melakukan terapi baking soda kepada ibu saya selama 2 minggu. Di sini saya ingin sekali melakukan cek laboratrium (CA) apa yang paling signifikan untuk memantau perkembangan terapi baking soda ini, apakah CEA, CA125 atau CA199, atau semuanya memang harus saya lakukan pengecekannya.

    Saya juga mau share mengenai keadaan ibu saya, di mana saat ini ibu saya berat badannya sangat turun drastis. Menurut bapak susu apakah yang paling bagus untuk asupan gizi bagi pasien penderita kanker?

    Pada saat pertama kali melakukan terapi baking soda ini, setiap malam ibu saya terus keringatan dan sering merasa haus. Apakah ini juga bagian dari efek kalau terapi ini mulai bereaksi ya, pak? Pada saat ibu saya merasa haus saya berikan air dengan kandungan alkali dan juga siang harinya saya tambahkan air kelapa muda, apakah boleh seperti itu, ya??

    Mohon dibantu untuk share informasinya bapak.
    Terima kasih

    salam hangat,

    Ketut Yoga saputra

    • S Belen Says:

      Dear Ketut Yoga Saputra,

      1. Pertanyaan pertama mengenai cek laboratrium (CA) apa yang paling signifikan untuk memantau perkembangan terapi baking soda ini, apakah CEA, CA125 atau CA199, atau semuanya terus terang saya tidak tahu mendetail tentang hal itu. Karena sudah lama saya tidak berinteraksi langsung dengan penderita kanker. Tentu Pak Ketut lebih tahu soal ini untuk bertanya kepada orang yang tahu dan kompeten.

      2. Mengenai Menurut susu apakah yang paling bagus untuk asupan gizi bagi pasien penderita kanker juga saya kurangtahu dengan alasan yang sama.

      3. Tampaknya terus keringatan dan merasa haus adalah efek detoksifikasi atau pembersihan racun pada tahap awal terapi soda kue. Ini biasa terjadi pada pengobatan herbal. Hal ini tidak perlu dikhawaitrkan karena berkeringat adalah reaksi tubuh untuk menyeimbangkan kondisi. Kalau cuaca panas, tubuh mengeluarkan keringat agar suhu tubuh disesuaikan. Karena banyak mengeluarkan keringat ya dampaknya haus. Rasa haus adalah signal tubuh yang ingin menunjukkan bahwa tubuh perlu diberi asupan air yang cukup. Mengkonsumsi air dengan kandungan alkali dan air kelapa muda, menurut pendapat saya amat baik dan mendukung pemulihan dan penyembuhan sakit kanker.

      Teruskan mencari informasi yang benar dan tepat karena sering terjadi kita mengambil keputusan berdasarkan informasi yang kurang tepat. DAlam menangani penyakit, terkadang informasi yang tepat kita peroleh setelah menjalani tindakan medis yang hanya berdasarkan advis dokter. Padahal, 3 dokter spesialis kanker misalnya di satu rumah sakit yang sama mungkin saja memberi opini yang berbeda. Dari pengalaman memulihkan penyakit saya, di satu rumah sakit yang sama, saya bahkan menanyakan pendapat banyak dokter dengan berpindah dokter yang memeriksa, lalu mengambil keputusan terbaik bagi diri saya setelah mendengarkan aneka-pendapat para dokter yang berbeda. Bahkan, saya tidak percaya sepenuhnya kepada dokter, saya tanyakan pula pendapat pasien sakit yang sama berdasarkan pengalaman menyembuhkan penyakit yang sama dengan saya. Maafkan tidak semua pertanyaan dapat dijawab dan terima kasih.

  7. YOGA SAPUTRA Says:

    terimakasih untuk feedback nya bapak,

    di sini saya ingin menanyakan lagi , untuk saat ini saya sudah melakukan therapi baking soda kepada ibu saya selama 2 minggu lebih, disini saya ingin sekali melakukan cek laboratrium (CA) apa yg paling signifikan untuk memantau perkembangan therapi baking soda ini, apakah CEA, CA125 atau CA199, atau semuanya memang harus saya lakukan pengecekanya,
    saya juga mau share mengenai keadaan ibu saya, dimana saat ini ibu saya berat badannya sangat turun drastis serta baru baru ini ibu saya agak susah bernafas, dikarenakan perutnya kadang membesar dan beberapa hari kemudian langsung mengecil,pada saat perutnya mengecil pernafasannya kembali normal, menurut bapak susu apakah yg paling bagus untuk asupan Gizi bagi pasien penderita kanker,
    pada saat pertama kali melakukan therapi baking soda ini , setiap malam ibu saya terus keringetan dan sering merasa haus, apakah ini juga bagian dari efek kalau therapi ini mulai bereaksi ya pak,?
    pada saat ibu saya merasa haus saya berikan air dengan kandungan alkali dan juga siang harinya saya tambahkan air kelapa muda, apakah boleh sperti itu ya??
    mohon dibantu untuk share informasinya bapak.
    trimaksih

    salam hangat,

    Ketut Yoga saputra

  8. lestari malau Says:

    Terima kasih untuk infonya. Saya mau tanya. Ibu saya kena breast cancer (kanker payudara) sudah stadiun 4. Luka berdarah bau dan sudah menjalar ke titik lain. Saya sarankan untuk konsumsi baking soda plus madu. Sebelum dikonsumsi, ibu saya batuk dan saya rasa batuk itu bukan batuk biasa tapi karena efek kanker tersebut. Setelah konsumsi baking soda batuknya semakin menjadi-jadi. Apakah itu efek sampingnya atau bagaimana? Bisakah baking soda sembuhkan ibu saya? Trims.

    • S Belen Says:

      Dear Lestari Malau, Dari informasi yang disampaikan batuk yang menjadi-jadi itu tampakmya merupakan gejala detoksifikasi atau pembersihan racun pada tahap awal mengkonsumsi soda kue + madu. Itu gejala biasa pada tahap awal mengkonsumsi rauan herbal pada umumnya. Teruskan terapi soda kue + madu karena ibu yang lain telah sembuh dengan terapi ini. Tetaplah berusaha, jangan mengharapkan kesembuhan seketika karena pengobatan herbal itu cenderung berlangsung secara bertahap dalam jangka waktu yang lama.

      • Lestari malau Says:

        Terima kasih banyak untuk responsinya. Untuk penggunaan bagaimana ya? 2 x sehari kah? Lalu takaran bagaimana? Perlu dimasak dulu atau tidak? Dikatakan cukup dengan baking soda dan lemom. Kalau saya kasi madu bolehkah? Saya takut kalau tidak sesuai prosedur, bisa tidak memberikan efek positif kepada ibu saya.

      • S Belen Says:

        Dear Lestari Malau, Penggunaan bisa dicoba 1 x sehari. Takaran yang diberikan adalah 2 sendok teh soda kue ditambah 2 sendok teh madu. Bisa dimasak, bisa juga tidak dimasak. Menurut Pak Vernon, penemu resep ini, frekuensi (berapa kali sehari) dan takaran tidak dibatasi. Tiap orang dapat menentukan sendiri sesuai dengan reaksi tubuh. Kalau kita coba 2 x sehari dan ternyata reaksi tubuh berdampak negatif ya kembali ke 1 x sehari. Yang inti adalah soda kue + madu. Lemon dapat saja ditambahkan untuk membuat ramuan ini lebih berkhasiat.

  9. Lestari malau Says:

    Kira-kira apa yang sebaikmya saya berikan / lakukan kepada ibu saya untuk mengurangi batuknya? Adakah obat herbal? Atau yg lainnya? Banyak terima kasih untuk responsinya. Tuhan memberkati.

    • S Belen Says:

      Dear Lestari Malau,

      Kalau batuk terus-menerus tak sembuh-sembuh (kronis) yang tidak disebabkan oleh kanker payudara, dapat dicoba air daun miana. Untuk cara membuatnya silahkan kunjungi: https://sbelen.wordpress.com/2011/02/12/batuk-tak-sembuh-sembuh-minumlah-air-daun-mayana-miana/

      Untuk menyembuhkan kanker payudara yang telah mencapai stadium 4, bisa dicoba sirup herbal Fides yang barusan kami launching. Tante dalam keluarga besar kami juga yang berusia 68 tahun dan lama menderita kanker payudara telah sembuh. Sebelumnya ia telah menjalani operasi dan kemoterapi dan setelah mengkonsumsi Fides secara rutin, kini ia telah sembuh dari kanker payudara. Untuk jaga-jaga, karena ada kemungkinan sel kanker tiba-tiba ketahuan telah berbiak lagi, ia rutin minum Fides.

      Silahkan kunjungi posting: https://sbelen.wordpress.com/2015/06/11/habbatussauda-jintan-hitam-bawang-putih-jahe-lemon-madu-diabetes-stroke-penyakit-komplikasi-sembuh-tubuh-sehat/

      • lestari malau Says:

        Terima kasih untuk responsinya. Semalam saya telepon ibu untuk menanyakan apa kemajuan setelah minum baking soda. Jadi ibu saya jawab, dia susah BAB dan pipis. Kakinya bengkak seperti kaki gajah. Memang hampir seminggu dia sudah minum, tapi kankernya terasa sakit, lalu dia minum Ponstan tiap hari biar gak sakit. Saya bingung apakah susah BAB dan pipis dan kaki bengkak itu efek dari Ponstan atau soda kuenya ya? Kira-kira ada gak obat herbal untuk antisakit biar ibu saya gak minum Ponstan terus? Lalu, Fides itu harganya berapa ya per botol…. Konsumsinya bagaimana? Ada efek sampingkah? Tq

  10. S Belen Says:

    Dear Lestari Malau, Mengamati perkembangan sakit ibu mungkin lebih baik bila ibu dibawa ke dokter ahli kanker untuk melakukan pemeriksaan atau diagnosis yang tepat. Karena, tampaknya sakit ibu bertambah parah seperti tampak pada susah BAB dan pipis serta kaki membengkak. Minum Ponstan terus-menerus tampaknya kurang baik karena bisa berdampak terhadap ginjal. Fides dengan volume 125 mili berharga Rp 8o ribu dari kami. Dari agen harganya lebih tinggi tergantung dari jarak dari Jatibening. Konsumsinya 1 x per hari waktu bangun pagi ketika perut masih kosong. Efek sampingnya tidak ada. Yang ada adalah efek detox (pembersihan racun), seperti meriang, diare, ngantuk berlebihan, pingin terus makan atau yang lain. Efek yang timbul bergantung kepada tiap individu.

  11. Putri Utami Says:

    Ada pembengkakan/ benjolan di leher, kemudian kami ke dokter dan mengatakan ini adalah pembengkakan kelenjar getah bening dan dianjurkan untuk melakukan pembedahan atau operasi tapi kami menolak dulu untuk operasi. Sementara ini hanya minum obat yang diberikan. Apakah terapi soda kue+ madu ini dapat dikonsumsi pada penyakit ini?

    • S Belen Says:

      Dear Putri Utami,

      Apakah soda kue + madu dapat menyembuhkan getah bening yang bengkak berupa benjolan di leher terus terang kami tidak tahu. Namun, dapat dicoba.

      Yang kami tahu kelenjar getah bening yang bengkak dapat disembuhkan oleh sirup herbal yang kami produksi, yaitu Fides, kalau penyebabnya penyakit lupus atau campak. Namun, kalau penyebabnya artritis rhematoid dapat dicoba produk kami yang ketiga, yaitu Fides Plus VCO (Virgin Coconut Oil, minyak kelapa murni). Karena, VCO mampu menyembuhkan artritis rhematoid. Bila berkenan, dapat menghubungi customer service kami pada Hp 0813 8090 2316. Agar mendapatkan gambaran lengkap tentang sirup herbal Fides dan Fides Plus VCO, silankan kunjungi posting kami berjudul:

      https://sbelen.wordpress.com/2015/06/11/habbatussauda-jintan-hitam-bawang-putih-jahe-lemon-madu-diabetes-stroke-penyakit-komplikasi-sembuh-tubuh-sehat/

  12. Lia Says:

    Bapak /Ibu, Saya ingin bertanya, apakah kalau penyakit amandel dapat disembukan dengan obat herbal? Mohon informasinya.. karena suami saya ada amandel, jadi dia suka (maaf) buang reak, lalu batuk-batuk terus…. Kalau ada obat herbalnya mohon infonya. Terima kasih sebelumnya.

  13. edi sobirin Says:

    Bapak/ibu, Saya penderita kanker rahim ( ca endometrium ) stadium 3c, sudah menjalani operasi pengangkatan rahim dan kemo sebanyak 6x tiap 2 bulan sekali. Setelah operasi, perut saya pasti membesar dan harus di-taping (dikeluarkan cairan asitesnya). Hal ini masih terjadi sampai sekarang. Sudah 1 minggu saya konsumsi soda kue dengan madu 1 hari 1 x. Apakah bisa mengobati kanker istri saya? Efeknya setelah minum langsung muntah? Terima kasih

    • S Belen Says:

      Dear Edi Sobirin, Ikut bersimpati dan berbela rasa dengan penderitaan yang dialami istri terkasih. Resep sodan kue dan madu ini diambil dari pengalaman Vernon di AS dan untuk Indonesia molasse diganti dengan madu karena fungsinya sama. Umumnya penderita kanker mencoba berbagai ramuan yang ditawarkan Ada yang tampaknya cocok dan bisa sembuh tapi ada yang kurang cocok sehingga tak kunjung sembuh. Tentu saja ciri-ciri dan kondisi penyakit kanker pada tiap orang berbeda. Berbagai faktor ikut mempengaruhi. Soda kue dan madu baru dicoba 1 minggu. Tampaknya perlu waktu lebih lama bila ingin mengikuti terapi ini.

      Kebetulan kami meramu sirup herbal yang telah terbukti juga berhasil menyembuhkan penderita kanker rahim. Mungkin ada penderita lain yang juga sembuh tapi tidak melaporkan kepada kami. Bila berkenan bacalah posting berikut ini untuk mendapatkan gambaran yang utuh: https://sbelen.wordpress.com/2013/05/03/bawang-putih-cuka-apel-madu-jahe-lemon-jantung-sehat-tubuh-bugar/

  14. Ghani Aulia Says:

    Saya mau tanya pak. Ibu saya terkena tumor urofaring dan nasofaring. Saat ini masih mengkonsumsi obat herbal ace max.
    Pertanyaan saya apakah setelah minum acemax lalu jeda 1 jam atau 2 jam bisa dilanjutkan dengan ramuan baking soda + madu itu pak?
    Terima kasih pak.

    • S Belen Says:

      Dear Ghani Aulia,

      Menurut pengetahuan kami, konsumsi obat herbal dua macam bisa diberi jarak yang cukup panjang, tidak bisa hanya 1 – 2 jam. Jarak obat herbal dan obat dokter sekitar 2 – 3 jam, sedangkan jarak antara satu obat herbal dengan obat herbal lain lebih panjang. Bila obat herbal berupa sirup, dalam 2,5 jam barulah selesai proses dalam tubuh. Bila dalam bentuk bubuk atau kayu jedanya harus lebih panjang lagi. Karena itu, saran kami tampaknya Ace Max dikonsumsi pagi hari misalnya, ramuan baking soda + madu pada sore atau malam hari.

      Sebagai alternatif, dapat dicoba sirup herbal yang barusan kami launching, yaitu Xanthi yang terdiri dari ekstrak kulit manggis yang digabungkan dengan habbatussauda (jintan hitam), dan didukung bawang putih, jahe, lemon, madu. Ramuan ini dapat menyembuhkan tumor dan kanker, termasuk tumor dan kanker tenggorokan (nasofaring) dan bisa juga hidung (urofaring). Dari pengalaman kami ramuan herbal yang terdiri dari satu bahan memang berkhasiat namun akan lebih berkhasiat bila berbagai bahan yang cocok dikombinasi guna meningkatkan khasiat penyembuhan ramuan herbal. Bila tertarik, dapat googling posting: https://sbelen.wordpress.com/2015/12/27/ekstrak-kulit-manggis-habbatussauda-jintan-hitam-bawang-putih-jahe-lemon-madu-sembuhkan-90-penyakit-sirup-herbal-xanthi/

      Terima kasih. Semoga ibu lekas pulih dan sembuh dari sakitnya.

  15. nofia Says:

    Terima kasih infonya. Bapak, saya mau tanya, kalau diseduh saja tanpa dimasak di kompor apa takaran madu dan sodanya berbeda?

    • S Belen Says:

      Dear Nofia,

      Kalau diseduh tanpa dimasak ya takarannya bisa sama. Selain itu, dapat pula kita bereksperimen dengan porsi soda kue dan madu diubah-ubah. Seperti Pak Vernon, takaran itu bisa diubah-ubah. Frekuensi minumnya bisa juga diubah sesuai dengan kondisi perkembangan kanker. Pak Vernon mengatakan, anda bisa saja minum ramuan tanpa dimasak atau dimasak. Dosis dan frekuensi minum per hari juga dapat anda sesuaikan dengan reaksi tubuh anda. Tidak perlu bahwa tubuh anda itu harus selalu bersifat basa atau alkalis. Tubuh yang bersifat asam pun diperlukan untuk memproses makanan di lambung. Untuk itu, minumlah ramuan ini 2 jam sebelum atau sesudah makan.

  16. jeje732 Says:

    Terima kasih infonya. Bapak, saya mau tanya, apakah takaran sendoknya sama jika dimasak di kompor dengan seduhan di gelas? Berapa hari jarak minum yang 1 x 1 hari dengan 2 x 1 hari?

    • S Belen Says:

      Dear Jeje,

      Takaran sendok untuk soda kue dan madu sama untuk yang dimasak dan yang diseduh saja. Meskipun demikian, dosis ini bisa diubah-ubah sesuai dengan reaksi tubuh. Menurut yang dilakukan Pak Vernon, minum 2 x sehari langsung besoknya setelah hari ini minum 1 x sehari. Ini sampai hari ke-10. Selanjutnya 3 x sehari. Frekuensi minum ini tidak harus demikian pada setiap orang. Kita dapat mengubah dosis dan frekuensi sesuai dengan daya tanggap dan reaksi tubuh kita serta perkembangan kanker yang terjadi pada diri kita. Untuk ramuan herbal, kita bisa ubah-ubah dosis dan frekuensi minum. Hanya perlu diperhatikan agar tidak berlebihan.

  17. Fia732 Says:

    Terima kasih infonya. Bapak, saya punya tante, perutnya gak bisa kosong dan dia penderita kanker payudara. Apakah bisa sebelum/sesudah minum soda ngemil makanan kecil dulu? Apakah jarak minum sodanya harus 2 jam?

    • S Belen Says:

      Dear Fia,

      Aturan minum ramuan soda kue dan madu 2 jam sebelum atau sesudah makan ada maksudnya, ada alasannya. Minuman soda kue dan madu itu adalah ramuan herbal berbentuk cair. Patokan minum cairan ramuan herbal itu adalah perut harus kosong agar khasiat ramuan itu tetap efektif, manjur menyembuhkan penyakit bila tidak dicampur dengan makanan atau minuman lain. Ini adalah prinsip yang diterapkan bagi ramuan herbal cair baik pada tradisi pengobatan tradisional Timur Tengah, India maupun China. Kalau dicoba aturan ini lama-lama lambung bisa menyesuaikan diri. Kalau benar-benar tak bisa menahan lapar ya ngemil sedikit saja. Porsi ngemil bertahap dikurangi dan akhirnya bisa tanpa mengemil.

      Jarak minum memang 2 jam itu dimaksudkan agar ramuan ini sudah selesai bekerja membereskan kanker yang ada dalam tubuh. Kalau tak bisa menahan lapar ya dicoba 1 jam dulu, lalu satu setengah jam, dan akhirnya 2 jam.

  18. Imas Siti Liawati (@ImasSitiLiawati) Says:

    Selamat pagi, Pak. Saya tertarik membaca artikel ini. Ada beberapa yang ingin saya tanyakan?
    1. Untuk terapi baking soda yang diseduh apakah air harus mendidih terlebih dulu atau hanya hangat saja di kompor?
    2. Selain itu bagaimana jika air yang digunakan adalah air yang mengandung alkalin? Apakah bermasalah atau sebaiknya menggunakan air mineral biasa saja?
    3. Adakah makanan pantangan saat melakukan terapi ini terutama untuk penderita kanker?
    Terima kasih sebelum dan sesudahnya. :))

    • S Belen Says:

      Dear Imas,

      1. Sebaiknya air yang sudah mendidih.
      2. Daripada repot dan tak jelas benar tidaknya, lebih baiak gunakan air biasa saja.
      3. Tidak ada pantangan. Pantangan lain untuk penderita kanker sebaiknya tetap dijalankan.

  19. tjenarvi Says:

    Halo,
    mau tanya, sepengetahuan kamu kalau pakai ramuan soda kue + madu ini ada tindak balas ke penderita kanker seperti sakit yang diderita tambah sakit?

    Jadi kita tuh heran, kok begitu minum ramuan ini selama sudah hampir 1 bulan, malah penderita kanker tambah sakit dibagian pangkal paha (kelenjar getah bening kah?) Lalu di lutut nya sebelah kanan saja, seperti osteoartrithis, lalu belakangan 2 hari ini tiba-tiba malah pinggangnya sakit (ginjal kah?)

    Trims.

    • S Belen Says:

      Sakit yang diderita tambah sakit itu memperlihatkan bahwa imunitas penderita kanker telah merosot sehingga penyakit lain malah muncul atau yang sudah ada jadi tambah sakit. Kamu salah menafsirkan, sekian jenis sakit itu bukan karena konsumsi soda kue dan madu. Bukan berarti setelah minum ramuan soda kue dan madu, ramuan itu menjadi penyebab. Apa yang terjadi sesudahnya tidak berarti tindakan sebelumya itu menjadi penyebab. Si X makan es krim lalu terkena flu. Kesimpulan yang salah: oh penyebab flu adalah es krim. Flu itu disebabkan virus dan virus itu bisa terhirup waktu kamu bertemu dengan orang yang flu dan terkena virus dari batuk yang berasal dari penderita flu itu.

      Karena, penderita kanker cenderung menghadapi komplikasi penyakit, umumnya obat-obat yang dikonsumsi cenderung bertambah jenis dan jumlahnya. Konsumsi obat yang banyak dapat menimbulkan masalah ginjal. Sedangkan, tujuan konsumsi ramuan soda kue dan madu itu untuk membuat tubuh bersifat alkalis, basa sehingga menghambat perkembangbiakan sel-sel kanker. Karena itu, menghadapi kasus seperti ini, ramuan soda kue dan madu saja tidak cukup. Diperlukan obat dokter atau obat herbal lain untuk membereskan penyakit-penyakit lain.

      Kebetulan kami telah berhasil membuat eksperimen dan memproduksi sirup herbal Xanthi yang bisa membereskan penyakit kanker dan komplikasi penyakit-penyakit lain, seperti osteoartritis, sakit ginjal, dan anekapenyakit lain. Boleh dicoba. Kunjungi posting: https://sbelen.wordpress.com/2015/12/27/ekstrak-kulit-manggis-habbatussauda-jintan-hitam-bawang-putih-jahe-lemon-madu-sembuhkan-90-penyakit-sirup-herbal-xanthi/

  20. tjenarvi Says:

    Terima kasih atas jawabannya.

    1. Saya kira sudah sampai 1 bulan minum soda kue + maple, tapi malah masih sakit, itu artinya efek soda kuenya sedang bekerja, ternyata bukan ya?

    2. Saya sudah beli Xanthi, ternyata hanya diminum pagi.

    Kebetulan saya pernah beli jus xamthone untuk mama saya sewaktu dokter mengatakan paru-paru ada infeksi (hasil rontgen saya yang simpan sendiri), dalam 3 hari sudah keluar rumah sakit. Sampai rumah masih saya kasih xamthone sampai habis semua botol, dan sampai sekarang sehat sudah tidak minum lagi.

    Pertanyaannya untuk kasus kanker papa saya masih boleh minum xanthi sambil minum soda kue + madu/maple dalam keadaan perut kosong menjelang siang?
    Contoh seperti jam 11:00 dan sore sebelom makan malam jam 15:00

    Best

    • S Belen Says:

      Xanthi diminum pagi hari waktu perut kosong. Minum soda kue dan madu bisa diminum Jam 11.00 dan jam 15.00 asalkan minum Xanthi pagi misalnya Jam 7.00. Minum soda kue dan madu tidak perlu perut kosong, seperti yang dilakukan Mr Vernon di USA. Proses penyembuhan kanker itu cenderung lama, perlu waktu. Dibutuhkan kesabaran dan sikap optimis. Sebaiknya jangan terlalu fokus memikirkan kanker. Jalani hidup dengan membuat diri sibuk dengan menonton TV, mendengarkan lagu, dan mengerjakan pekerjaan-pekerjaan ringan untuk mengalihkan perhatian agar tidak melulu berpikir tentang penyakit. Didukung sikap legowo, semoga ayah sembuh dari sakit kanker.

  21. nur indah sari Says:

    Saya ada benjolan di payudara dan sekarang sedang hamil. Apakah aman untuk kehamilan saya minum campuran soda kue dan madu?

    • S Belen Says:

      Dear Nur Indah Sari,

      Tujuan terapi soda kue dan madu itu adalah membuat tubuh kita bersifat basa, bukan asam, sehingga sel-sel kanker dapat dihambat berkembang biak dan dimusnahkan. Hanya saya tidak tahu persis apakah diperbolehkan bagi ibu hamil. Karena saya tidak kompeten menjawab, lebih bijaksana jika ibu berkonsultasi dengan dokter kandungan atau dokter anak. Sikap saya adalah amat berhati-hati bila memberi advis kepada ibu hamil karena risikonya adalah janin dalam kandungan bisa gugur. Terima kasih. Semoga ibu mendapatkan pencerahan yang bijak dari dokter ahli.

  22. Bu Murji Says:

    Mengapa setelah mengkonsumsi ramuan baking soda dan sirup maple jadi sering BAB. Dan diikuti dengan keluarnya air seperti kencing dari dubur. Apakah itu reaksinya? Normalkah itu? Terimakasih.

    • S Belen Says:

      Bu Murji, Menurut pendapat saya, gejala itu adalah reaksi detoks, pembersihan racun. Secara bertahap akhirnya gejala ini akan hilang.

  23. iid astriani Says:

    Pak Belen,kalau penderita tumor payudara yang sudah pecah, apakah bisa mengkonsumsi soda kue dan madu, dan apakah ada obat herbal lainnya yang menunjang untuk mempercepat penyembuhan tumor ini?

  24. asrining dwi Says:

    Jika penderita mioma apakah dapat disembuhkan dengan minum soda kue + madu? Thanks

  25. fajar Says:

    Pak, terapi soda madu bisakah untuk hemangioma kavernosum pada anak 3 tahun?
    Dari Fajar di Merauke

    • S Belen Says:

      Dear Fajar,

      Hemangioma kavernosum pada anak tiga tahun lebih baik dan bijak ditangani oleh dokter ahli. Terapi soda kue dan madu itu belum saatnya dilakukan bagi anak usia 3 tahun. Dan, hemangioma kavernosum itu sebenarnya bukan kanker. Penanganan oleh dokter biasanya dilakukan melalui bedah ringan atau radioterapi.

  26. Maya soesilo Says:

    Pak Belen,

    Apakah terapi soda kue dan madu bisa digunakan pada penderita leukemia usia 5 tahun yg sudah menjalani kemoterapi selama 1 tahun?

    • S Belen Says:

      Dear Maya Soesilo,

      Kami tidak tahu apakah terapi soda kue dan madu bisa digunakan untuk penderita leukimia.

      Kami punya hasil pengamatan penggunaan sirup herbal Fides produksi kami untuk penyembuhan anak usia 6 tahun yang menderita leukimia.

      Bocah kecil perempuan M berusia 6 tahun di Bekasi menderita sakit akibat kelainan darah. Menurut pemeriksaan dokter, limpanya rusak sehingga dokter menyarankan operasi pengangkatan limpa. Dua dokter yang memeriksa dan merawat tampaknya telah angkat tangan. Mengamati masalah penyakit anak ini kami menyarankan konsumsi Fides karena andaikan kemungkinan terburuk yang terjadi, yaitu anak ini sakit kanker darah (leukimia), Fides berpotensi menyembuhkan asalkan rutin diminum. Setelah 3 minggu minum Fides, dilakukan pemeriksaan hematologi, yaitu pemeriksaan darah dan komponen-komponennya.

      Dibandingkan dengan hasil pemeriksaan 4 setengah bulan yang lalu, hasil pemeriksaan kali ini menunjukkan bengkak limpanya telah menyusut. Ada komponen-komponen darah yang membaik menjadi normal. Hanya perimbangan jumlah sel darah merah dan sel darah putihnya masih belum normal.

      Hasil ronsen menunjukkan ada kemajuan dibandingkan dengan hasil ronsen 4 setengah bulan yang lalu. Paru kiri baik namun paru kanan masih belum baik karena ada infiltrat tipis paracardial sesuai dengan pneumonia (infeksi paru-paru). Fides akan mengurangi atau menghilangkan bercak infiltrat tipis pneumonia pada paru kanan ini. Dokter menyarankan tetap minum Fides sampai habis isi botol yang sedang dikonsumsi karena ternyata ada perkembangan bagus kesehatan secara keseluruhan. Lalu, stop dan mulai minum sirup dan obat yang diresepkan dokter. Setelah selesai konsumsi obat dokter, anak ini akan meneruskan minum Fides.

      Untuk mendapatkan gambaran lebih lengkap, perkenankan mengunjungi:

      https://sbelen.wordpress.com/2015/06/11/habbatussauda-jintan-hitam-bawang-putih-jahe-lemon-madu-diabetes-stroke-penyakit-komplikasi-sembuh-tubuh-sehat/

  27. Indah Iwen Says:

    Pak… Apakah terapi baking soda untuk mengurangi asam urat, aman untuk penderita diabetes? Sebaiknya untuk berapa lama konsumsi terapi baking soda ini?

    • S Belen Says:

      Dear Indah Iwen,

      Dari literatur dijelaskan bahwa soda kue membuat tubuh kita bersifat basa atau alkalis. Kondisi ini mengurangi uric-acid yang ada dalam butuh kita dan dengan demikian mengurangi / mengatasi penyakit asam urat. Demikian pula, pankreas akan bekerja dengan maksimal bila tubuh kita bersifat basa atau alkalis. Karena itu, terapi soda kue juga bermanfaat untuk mengatasi diabetes. Konsumsi soda kue untuk berapa lama sulit dijawab. Kata kuncinya adalah kanker itu adalah penyakit degeneratif yang selalu menghantui penderita seumur hidup. Menghentikan terapi soda kue sama dengan memperlakukan sakit batuk dengan minum obat batuk. Setelah batuk sembuh, obat batuk ditinggalkan. Batuk adalah penyakit akut, mendadak, jangka pendek. Sedangkan, kanker itu penyakit jangka panjang. Sel-sel kanker dapat saja kambuh dan berkembang biak lagi bila kondisi tubuh memungkinkan. Tampaknya, terapi soda kue bisa dihentikan bila kanker telah dapat diatasi, tapi hendaknya ada terapi atau pengobatan herbal lain tetap dijalani karena ciri bisa kambuhnya sel-sel kanker yang tidak seluruhnya hilang dalam butuh kita.

  28. lia liana Says:

    Pak, tetangga saya memiliki benjolan di bawah telinga kirinya dan telah dioperasi setahun yang lalu. namun benjolan kembali muncul di sebelah kanan telingganya. Apakah dia bisa mengkonsumsi baking soda + madu? Saya kurang tahu persis yang dideritanya ini semacam tumor atau benjolan getah bening atau yang lain.

    • S Belen Says:

      Dear Lia Liana,

      Bisa dicoba terapi soda kue + madu yang mungkin mampu menyembuhkan tumor di bawah telinga itu. Sebenarnya terapi seperti ini tidak mengenal nama penyakit tumor apa atau kanker apa. Bila dia mampu sembuhkan ya dia sembuhkan yang sakit karena berbeda dengan obat dokter, terapi seperti ini bersifat holistik, membereskan apa yang bisa disembuhkan.

  29. Greynad Cagez Says:

    Salam, apa ada nomor yang bisa dihubungi? WA atau bbm? Saya merasa ada masalah dengan payudara sebelah kiri, sudah cukup lama, tapi saya gak berani periksa..,, Sekarang saya baru mencoba baking soda dan madu, sudah 2 minggu, tapi dampak detoks masih terasa….

    • S Belen Says:

      Dear Greynad Cagez, Sebenarnya saya hanya menghimpun dan membuat tulisan tentang resep soda kue + madu ini. Sedangkan, proses penyembuhan pada pasien kanker tidak saya ikuti. Boleh dicoba, Bu. Kami sendiri lebih tahu dampak sirup herbal yang kami buat dan jual, yaitu Fides yang berkhasiat menyembuhkan kanker payudara. Satu testimoni yang barusan kami peroleh: Ibu 51 tahun di Jakarta Pusat sembuh dari kanker payudara saat belum habis 1 botol Fides. Baru minum 2 hari, benjolan di payudara langsung mengecil. Pada minggu ketiga benjolan itu lenyap. Ia juga menderita eksim korengan bertahun-tahun. Telah dicoba dengan macam-macam obat tak sembuh-sembuh. Sampai-sampai, tim dokter di Rumah Sakit Sanglah, Denpasar dulu pernah mengadakan sidang membahas. Obat yang diberi pun tak mempan. Setelah minum Fides 1 botol, eksimnya sembuh dan bekas-bekas korengan di seluruh tubuh hilang.

      Untuk mendapatkan informasi lengkap, kunjungilah posting:
      https://sbelen.wordpress.com/2015/06/11/habbatussauda-jintan-hitam-bawang-putih-jahe-lemon-madu-diabetes-stroke-penyakit-komplikasi-sembuh-tubuh-sehat/

  30. tiwi Says:

    Pak saya ada benjolan di payudara kiri, apakah dengan minum soda kue dan madu benjolan itu akan hilang atau bagaimana? Malam saya susah tidur…

    • S Belen Says:

      Dear Tiwi, Sebenarnya saya hanya menghimpun dan membuat tulisan tentang resep soda kue + madu ini. Sedangkan, proses penyembuhan pada pasien kanker tidak saya ikuti. Boleh dicoba, Bu. Kami sendiri lebih tahu dampak sirup herbal yang kami buat dan jual, yaitu Fides yang berkhasiat menyembuhkan kanker payudara. Satu testimoni yang barusan kami peroleh: Ibu 51 tahun di Jakarta Pusat sembuh dari kanker payudara saat belum habis 1 botol Fides. Baru minum 2 hari, benjolan di payudara langsung mengecil. Pada minggu ketiga benjolan itu lenyap. Ia juga menderita eksim korengan bertahun-tahun. Telah dicoba dengan macam-macam obat tak sembuh-sembuh. Sampai-sampai, tim dokter di Rumah Sakit Sanglah, Denpasar dulu pernah mengadakan sidang membahas. Obat yang diberi pun tak mempan. Setelah minum Fides 1 botol, eksimnya sembuh dan bekas-bekas korengan di seluruh tubuh hilang.

      Untuk mendapatkan informasi lengkap, kunjungilah posting:
      https://sbelen.wordpress.com/2015/06/11/habbatussauda-jintan-hitam-bawang-putih-jahe-lemon-madu-diabetes-stroke-penyakit-komplikasi-sembuh-tubuh-sehat/

  31. tika Says:

    Pak Belen, saya mau tanya nenek saya ada benjolan di belakang telinga apakah boleh minum soda kue + madu … Saya gak tega pak Belen melihat nenek saya merintih kesakitan gara-gara benjolan itu …. Nenek saya tak kunjung sembuh sudah beberapa kali ke tabib dan minum ramuan herbal ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: