Doa seorang tentara tak dikenal

ton

eminem-toy-like-soldier-o

kneeling modern 4

Aku mohon kepada Tuhan kekuatan yang dapat kuraih.

Malah aku dibuat lemah agar dapat belajar taat dengan rendah hati.

Aku mohon kesehatan agar dapat melakukan hal-hal yang hebat.

Malah aku diberi kelemahan agar dapat melakukan hal-hal yang lebih baik.

Aku mohon kekayaan agar aku dapat bahagia.

Malah aku diberi kemiskinan agar bisa bijaksana.

Aku mohon kekuatan agar mendapatkan pujian orang.

Malah aku diberi kelemahan agar dapat merasa membutuhkan Tuhan.

Aku mohon semua hal agar aku bisa menikmati hidup.

Malah aku diberi kehidupan lebih lama agar dapat menikmati segala hal.

Aku tak mendapatkan apa pun yang telah kupinta,

tapi malah mendapatkan apa pun yang kuharapkan.

Hampir semua doaku yang tak terucapkan-lah yang telah dijawab.

Di antara semua orang, ternyata aku adalah orang yang paling terberkati.

 

warrior_at_prayer_1

the-prayer

h333FDF45

h90913D6B

hDF3E0C99

band-of-brothers-o

 

Sumber: The Link Between Religion, Prayer, and Health: Research Articles

Anoka-Ramsey College

http://www.slideshare.net/vlis/module-6-7-link-between-religion-prayer-health#

 

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

