Joke lucu sepak bola, suami-istri, orang gila

Tanya: Teh (tea dalam bahasa Inggris) apa yang diminum pemain bola?

Jawab: PenalTea!

Tanya: Apa kesamaan David Beckham dan kereta api British Rail?

Jawab: Kedua-duanya sama-sama masuk-keluar Victoria (Ada Stasiun Victoria di London)

Nonton pertandingan bola

Ada pace (bapak) satu ni dia tinggal di daerah transmigrasi….trus karna di transmigrasi jarang TV jadi tetangga-tetangga dong nonton di pace de pu rumah…

Kebetulan hari itu ada pertandingan sepak bola antara PERSIPURA vs PERSIJA. Pas lagi asyik-asyik nonton begini tiba-tiba lampu mati.

Pace de emosi eeeee….Pace de tra pikir panjang langsung de telepon kantor PLN.

Pace : “PLN…kamu ini kurang ajar…tra tau aturan see….kampret…..orang ada asyik-asyik nonton, kenapa kamu kasi mati lampu??!!”

(ternyata pace de salah tindis nomor telepon…de bukan telepon PLN tapi de telepon kantor PDAM)

PDAM : “Bapa….maaf salah sambung ini kami di kantor PDAM.”

Pemain hebat

“Anda seorang pemain Sepak Bola?””Benar.””Berapa kali pernah memasukkan bola ke gawang?””Lebih dari lima puluh kali.””Berarti Anda bintang sepak bola, dong?””Ah tidak. Yang saya tahu, saya seorang penjaga gawang.”

Main bola di pesawat

Ada 26 orang gila, mereka mau diuji kesehatan mentalnya di Amerika. Mereka diangkut pake pesawat Hercules yang besar! Saat di udara, orang-orang gila itu berisik karena bermain bola di dalam pesawat. Sang kapten marah dan menyuruh co-pilot untuk menenangkan mereka.

“Hoi! Berisik banget sih! Jangan maen bola di dalem pesawat dong!”, bentak co-pilot kepada orang-orang gila.

Akhirnya situasi menjadi tenang. Tapi lama-lama si kapten curiga karena situasinya terlalu tenang. Dia menyuruh lagi co-pilotnya untuk cek ke belakang.

Ketika co-pilot datang, dia kaget setengah hidup! (setengah mati juga, sama aja kan :p). Orang gilanya tinggal empat orang! “Hei, kalian! Koq tinggal berempat? Yang lain ke mana?” “Abisnya ga boleh maen bola di dalem kapal sih. Mereka jadi main bola di luar.”

“Hah?! Terus, kalian kenapa bisa ada di dalam?”

“Kan kita pemain cadangan ….”

Sepak bola di surga

Seorang pecandu sepakbola bertanya kepada seorang pendetanya, “Apakah ada sepakbola di Sorga?”.

“Saya tidak tahu,” jawab Pendetanya.

“Kalau begitu,” kata si pecandu sepakbola ini, “Bapak kan sering berbicara kepada Tuhan, coba tanyakan karena saya ingin tahu.”

Beberapa hari kemudian mereka bertemu lagi di gereja dan si pecandu sepakbola menanyakan kepada Pendetanya,”Pak Pendeta, bagaimana apakah sudah Bapak tanyakan kepada Tuhan pertanyaan saya.”

Si Pendeta menjawab, “Oh ya sudah. Ada 2 hal yang Tuhan sampaikan buat Anda.

Pertama, memang ada sepakbola di Sorga. Kedua, Tuhan mengatakan kepada saya, panitia pertandingan liga sepakbola di Sorga telah menyediakan satu tiket buat Anda. Pertandingannya akan dilangsungkan minggu depan.”

Pendeta bertanya kepada anak-anak sekolah minggu

Pendeta Andre sedang mengajar Sekolah Minggu.

“Anak-anak, kalo saya menjual mobil dan rumah saya yang garasinya gede, lalu memberikan semua hasil penjualan itu ke gereja, apakah saya bisa masuk surga?” tanya Pendeta Andre.

“Tidak!!” jawab anak-anak serempak.

“Nah, kalo saya membersihkan gereja tiap hari, memotongi rumputnya, dan memastikan segala sesuatu yang ada di gereja selalu rapi dan bersih, bisa nggak saya masuk surga?” tanya Pendeta Andre lagi.

Anak-anak menjawab lagi, “Nggak bisa!”

“Baiklah. Kalo sekarang saya seorang penyayang binatang dan suka memberi permen ke anak-anak, dan mencintai istri saya dengan sepenuh hati, sudah bisakah saya masuk surga?” Pendeta Andre bertanya lagi.

Sekali lagi jawaban anak-anak, “Nggak bisa!”

“Ok, Ok,” lalu ia meneruskan, “Jadi gimana donk caranya masuk surga?”

Seorang bocah berusia 5 tahun berteriak keras, “Bapak Pendeta harus mati dulu!”

Suami vs istri

Suami: (Pulang telat dari kantor) “Selamat malam sayang, sekarang saya logged in.”

Istri: “Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?”

Suami: “Bad command or filename.”

Istri: “Tapi aku bilangnya dari tadi pagi!”

Suami: “Errorneous syntax. Abort?”

Istri: “Trus, bagaimana tentang beli televisi baru?”

Suami: “Variable not found ….”

Istri: “OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu. Aku mau belanja sendiri aja.”

Suami: “Sharing Violation. Access denied ….”

Istri: “Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya main-main saja?”

Suami: “Too many parameters ….”

Istri: “Kamu tidak berguna.”

Suami: “It´s by Default.”

Istri: “Bagaimana dengan gajimu?”

Suami: “File in use … Try later.”

Istri: “Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini?”

Suami: “Unknown Virus.”

Istri minta uang terus

“Istriku minta uang terus,” keluh seorang pria kepada temannya. “Minggu lalu, dia minta Rp 200.000,00. Hari sebelumnya, dia minta Rp 125.000,00. Pagi ini, dia minta Rp 150.000,00.”

“Gila …,” kata sang teman. “Untuk apa semua uang itu?”

“Nggak tahu,” kata si pria, “orang aku juga nggak pernah memberinya!”

 

 

httprionih.files.wordpress.com200807goyang.gif

heart-attackKunjungilah posting ini:

https://sbelen.wordpress.com/2013/05/03/bawang-putih-cuka-apel-madu-jahe-lemon-jantung-sehat-tubuh-bugar/

Gambar spanduk Sano

Kartu nama Yuni 6

Tag: , , , , , , ,

Satu Tanggapan to “Joke lucu sepak bola, suami-istri, orang gila”

  1. Thomas Says:

    ha ha ha ha lucu banget..bikin ngakak!

Tinggalkan Balasan

