“Kereta api” mobil

road-train-truck-01httpwwwfoundshitcompicturescarsroad-train-truck-01

road-train-truck-02

Sumber: road-train-truck-01.httpwww.foundshit.compicturescarsroad-train-truck-01.jpg

Tag: , , , ,

10 Tanggapan to ““Kereta api” mobil”

  1. BAYU Says:

    Coba aja di Indonesia ada “kereta api” mobil para pemborong bisa bawa banyak barang dan bila perlu manusia sehingga tak perlu banyak truk kontainer membuat padat jalan waya, lebih praktis kan, kayak di Australia.

  2. yuka Says:

    jalan di Australia kan lurus. di Indonesia belok belok jadi ndak cocok om, lagian penduduknya padat, susah diatur. katrok banget.

  3. roro Says:

    Iya tuh om, apalagi kalo di Bandung , pasti bikin macet berat tuh

  4. aaf Says:

    andai saja di indonesia ada mungkin bisa macet itu jalan karena kepanjangan…..

  5. mpu gondrong Says:

    seandainya di indonesia ada tapi gandenganya dibuat untuk penumpang( bis } pasti bisa ngirit

  6. aku Says:

    bikin macet pasti ..bukin rusak jalan juga ..kan kualitas jalan tidak bagus, dilewati truk kontainer saja sudah rusak n bergelombang

  7. HAMDI Says:

    pasti pintu masuk jalan layang macet total dan jasa marga bangkrut

  8. pak adi Says:

    ajur jeck sak kabehane kalo ada di Indonesia

  9. paskal Says:

    gila kalo ada di indo mah ga bisa kebayang

  10. gentong Says:

    kalo ada di indonesia pasti railfans pada mau manjangin lagi kereta nya sampe berkilo-kilo meter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: