Kata mutiara menggelitik tentang uang


(Definisi dalam kamus). Kenalan, kata benda: Seseorang yang kita tahu amat baik untuk meminjam uang darinya, tetapi yang tak cukup baik kita kenal untuk meminjakan uang kepadanya. (Ambrose Bierce)

Adalah karakter orang yang paling sedikit yang menghargai tanpa rasa iri seorang teman yang menjadi kaya. (Aeschylus)

Agar menjadi cukup pintar mendapatkan semua uang, seorang harus cukup bodoh membutuhkannya. (Gilbert K Chesterton)

Akhirnya saya tahu apa yang membedakan manusia dari binatang-binatang yang lain: kekhawatiran finansial. (Jules Renard)

(Sumber: P-143_Indonesia_2004_20,000_Rupiah.en.18dao.net)

Anda dapat menjadi orang muda tanpa uang tetapi Anda tak dapat menjadi tua tanpa uang. (Tennessee Williams)

Bank adalah sebuah tempat di mana mereka meminjamkan sebuah payung ketika cuaca baik dan memintanya kembali ketika hujan, (Robert Frost)

Cara teraman melipatgandakan uangmu adalah melipatnya sekali lagi dan menaruhnya kembali ke dalam kantongmu. (Kin Hubbard)

Cinta bertahan selama uang dapat menopangnya. (William Caxton)

Ekonom melaporkan bahwa pendidikan perguruan tinggi menambah ribuan dollar bagi penghasilan seseorang selama hidup – yang kemudian ia gunakan untuk mengirim anaknya ke perguruan tinggi. (Bill Vaughn)

Isi membuat orang miskin menjadi kaya; tiadanya isi membuat orang kaya menjadi miskin. (Benjamin Franklin)

Jangan terus berbaring di tempat tidur, kecuali Anda dapat membuat uang di tempat tidur. (George Burns)

Jika Anda dapat menghitung uangmu, Anda tidak memilki satu milyar dollar. (J Paul Getty)

Jika Anda ingin mengatakannya dengan bunga, sebuah mawar berkata: “Saya murah!” (Delta Burke)

Jika Anda ingin tahu apa yang dipikirkan Tuhan tentang uang, lihat sajalah kepada orang-orang yang diberikan uang olehNYa. (Dorothy Parker)

Jika orang bertanya kepadaku apakah aku punya uang receh yang tak terlalu diperlukan, saya katakan kepada mereka bahwa saya punya di rumah dan di dompet cadanganku. (Nick Arnette)

Jika perut seseorang kenyang, tidaklah ada perbedaan apakah seorang itu kaya atau miskin. (Euripides)

Kejujuran adalah kebijakan yang terbaik – jika ada uang di dalamnya. (Mark Twain)

Lebih baik menggunakan uang seolah-olah tak ada hari esok daripada menggunakan malam ini seolah-olah besok tak akan ada uang lagi. (P J O’Rourke)

Orang yang berpendapat bahwa uang akan membereskan segala sesuatu mungkin layak dicurigai melakukan apa pun untuk mendapatkan uang. (Benjamin Franklin)

(money-piles)

Penghasilan kita ibarat sepatu kita; jika terlalu kecil, ia mengganggu dan menyakiti kita; tetapi jika terlalu besar, ia membuat kita berjingkat dan mencari-cari keseimbangan (John Locke)

Penyair, kita tahu, adalah orang yang benar-benar amat sensitif, dan menurut pengamatanku salah satu hal yang membuat mereka amat sensitif adalah soal uang. (Robert Penn Warren)

Saya begitu naif tentang keuangan. Sekali ketika ibuku menyebut sejumlah uang dan saya sadar bahwa saya tidak mengerti, ia harus menjelaskan: ‘Itu seperti tiga Mercedes.” Nah, saya lalu mengerti. (Brooke Shields)

Saya capek mendengar tentang uang, uang, uang, uang, uang. Saya hanya ingin memainkan permainan, minum Pepsi, memakai Reebok. (Shaquille O’Neal)

Saya mendapatkan banyak uang, tapi saya tidak ingin berbicara tentangnya. Saya bekerja amat keras dan saya hargai setiap sen. (Naomi Campbell)

(Sumber: money_tree.api.ning)

Saya mendapatkan uang dengan cara yang kuno. Saya amat baik kepada seorang kerabat tepat sebelum ia meninggal. (Malcolm Forbes)

Saya punya cukup uang untuk menopang sisa hidupku, kecuali saya membeli sesuatu. (Jackie Mason)

Saya selalu mengatakan bahwa jika saya menjadi seorang kaya, saya akan menggaji seorang tukang puji yang profesional. (Osbert Sitwell)

Sebenarnya saya tidak suka uang, tapi ia menenangkan saraf-sarafku. (Joe Louis)

Semua yang saya minta adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa uang tidak dapat membuatku bahagia. (Sike Milligan)

Seseorang telah mencuri semua kartu kredit saya, tapi saya tidak akan melaporkannya. Pencuri menggunakan uang lebih sedikit dari yang dilakukan istri saya. (Henny Youngman)

Siapa pun yang mengatakan bahwa uang tidak dapat membeli kebahagiaan tidak tahu di mana harus berbelanja. (Gertrude Stein)

Sungguh amat sulit mengatakan apa yang benar-benar membawa kebahagiaan; kemiskinan dan kekayaan telah sama-sama gagal. (Kin Hubbard)

Tak ada alasan untuk menjadi orang terkaya di kuburan. Anda tak dapat melakukan bisnis apa pun dari dalam kubur. (Colonel Sanders)

Tiap pagi saya bangun dan melihat ke daftar Forbes tentang orang-orang terkaya di Amerika. Jika saya tak ada di daftar itu, saya pergi bekerja. (Robert Orben)

Tidaklah cukup bagimu mencintai uang – juga penting bahwa uang harus mencintaimu. (Kin Hubbard)

Uang tak dapat membeli bagimu kebahagiaan tetapi ia benar-benar membawa bagimu sebuah bentuk kemalangan yang lebih menyenangkan. (Spike Milligan)

Uang tak dapat membeli kebahagiaan, tetapi uang akan membayar gaji sebuah staf peneliti yang besar untuk meneliti masalah itu. (Bill Vaughn)

Uang tak dapat membeli kebahagiaan; tetapi ia dapat menyewanya. (Anonim)

Uang tak dapat membeli sahabat, tetapi Anda dapat mendapatkan musuh dari kelas yang lebih baik. (Spike Milligan)

(Sumber: dquotes.php.www.basicjokes)

Bartender-fire-flaming-fail

Kolesterol tinggi

unjungilah posting ini:

https://sbelen.wordpress.com/2013/05/03/bawang-putih-cuka-apel-madu-jahe-lemon-jantung-sehat-tubuh-bugar/

Gambar spanduk Sano

sano-kolesterol-tinggi


Kartu nama Yuni 3.

Khasiat FIDES & HP pemesanan

Kunjungilah:

https://sbelen.wordpress.com/2015/06/11/habbatussauda-jintan-hitam-bawang-putih-jahe-lemon-madu-diabetes-stroke-penyakit-komplikasi-sembuh-tubuh-sehat/

Tag: , , , , , , , , , , , , , , , ,

2 Tanggapan to “Kata mutiara menggelitik tentang uang”

  1. ilham Says:

    coba kalau ada ada uang 3000 baru

  2. Wan hendra Says:

    Nek coyo

Tinggalkan Balasan

